Jasa Terjemah Bahasa Inggris Jurnal Kesehatan

Memiliki publikasi riset berskala internasional menjadi impian setiap praktisi kesehatan atau akademis. Namun tidak semua orang dapat melakukannya dengan baik. Sebagian bahkan enggan melanjutkan perjuangan untuk bisa mempublikasi hasil penelitian di jurnal internasional lantaran persyaratan yang ketat dan terkadang masukan dari reviewer yang susah dipahami. 

Kesulitan lain dalam publikasi jurnal kesehatan yaitu jurnal kesehatan memiliki perbedaan khusus dibanding jurnal pada umumnya karena beberapa istilah dalam dunia kesehatan tidak ditemukan dalam istilah umum Bahasa Inggris, contoh Vesika urinaria artinya kandung kemih sementara dalam Bahasa Inggris Urinary Bladder. 

Menjawab hal di atas, maka kami menghadirkan layanan bimbingan dan terjemah Indonesia-Inggris bagi rekan akademisi atau klinisi bidang kesehatan yang saat ini terkendala dalam publikasi jurnal internasional. Adapun paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut (Anda dapat memilih salah satu paket saja atau lebih) : 

  1. Screening (Biaya Rp 50.000,-) : sebelum manuskrip yang dikirimkan kepada kami dibantu pengolahannya menjadi jurnal yang layak untuk publikasi, tim akan melakukan screening terlebih dahulu. Tim akan melihat apakah manuskrip yang ditargetkan sesuai dengan target jurnal yang dituju. Selain itu, tim akan memberikan masukan untuk perbaikan yang perlu penulis sesuaikan dengan target format  jurnal yang dituju. 
  2. Paket Terjemah Abstrak (Biaya Rp 100.000) : terjemah abstrak Indonesia - Inggris 250 - 300 kata. 
  3. Paket Terjemah Jurnal Non Scopus (Biaya hanya Rp 1.500,- / kata ) : paket terjemah yang dilengkapi fasilitas terjemah abstrak + konsultasi untuk persyaratan formatting jurnal target + English check professional + Koreksi istilah medis yang dipakai + Cover letter + lama pengerjaan maksimal 10 hari. 
  4. Paket Terjemah Jurnal Scopus (Biaya hanya Rp 2.500 / kata) : paket terjemah yang dilengkapi fasilitas terjemah abstrak + konsultasi untuk persyaratan formatting jurnal target + English check professional + Koreksi istilah medis yang dipakai + Cover letter + lama pengerjaan maksimal 14 hari. 
  5. Supplementary artikel (Biaya Rp 50.000,- per gambar)

Untuk pemesanan area Kota Pontianak, silahkan menghubungi kontak penyedia yaitu PT. Astrada Wound Hub klik di sini